Pages

Minggu, 24 Juli 2011

Belum memaafkan

Muak.

Iya, bukannya iri atau gimana, tapi demi, deh yaa aku nggak belum bisa maafin kamu dan semua yang terjadi diantara kita.

Nggak, emang bukan salah kamu sepenuhnya. Tapi disini kamu yang memegang peranan hingga ngebuat semua jadi nggak terkendali.

Dan sekarang, kamu pikir apakah seakan nggak terjadi apa2?

Ish, ish ish. Ngimpi, mbakyu, ngimpi!! :D

Dan kamu pikir, setelah ngucapin selamat ulang tahun buat aku, dan berkata sok wise dengan berharap semua akan menjadi lebih baik nantinya, itu menghapus semua guilty kamu, mbakyu?? Oh yayaya… memang kan in your mind.

Apa deep down inside, kamu ngerasa kehilangan akyuuh? :D hahaha, sudah sepantasnya kalo gitu. So do i. aku juga kangen kok sama kamu. Banget, malah. Tapi, itu nggak merubah keadaan hati yang pernah remuk, kan??

seperti yang sudah aku bilang, dan aku konsisten sama kata2ku, never be the same. Kelakuanmu unforgiven. Maaf. :D

0 komentar:

Posting Komentar